Wednesday, January 21, 2004

MASUK PAGI DAN PULANG Rutinitas ketika gua kerja masuk shift pagi, diawali dgn bangun jam 2 pagi, setelah malam sebelumnya sampe rumah jam 10an malem. bisa kebayang kan gua cuma tidur brapa jam ? trus brangkat naek jemputan yg supirnya nginep dirumah gua, dia tidur di mobil yg markir di depan rumah gua. jemput para pekerja laennya, sampe bandara jam setengah 4 lah kira2, atau bisa lebih cepat. begitu sampe, siap2, trus tidur di sofa restroom, sampe jam 7 pagi, soalnya baru ada arrival jam 7.30. yg shift pagi biasanya cuma 2 orang, kita handle 4 flight, trus kelar jam 10an, trus tinggal nunggu pulang. balik naek jemputan. bisa dianter ke blok m, atau dioper ke pancoran, sampe rumah jam 2an siang. mau tidur lagi biasanya malah susah, akhirnya rutinitas gua berlanjut nge-net, atau nonton tv, atau nyoba2 tidur lagi. dan besoknya libur. adakalanya gua merasa apa ya, merasa berada di dunia lain sebenernya, ketika gua kerja sementara temen2 gua libur, dan ketika mereka kerja gua malah libur. dan skarang gua harus kembali mendapatkan hal2 yg hilang dari diri gua sejak gua kerja, harus !

Dan gua kangen banget sama ndoey. Alhamdulillah kita dah jadian selama 6 bulan, tapi rasanya lama banget gak bisa ketemu ndoey. cepetan pulang say, gila kesiksa banget nih begini terus. pengen meluk ndoey ... hiks hiks.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home