Friday, October 21, 2005

OLD FRIENDS Old friends ... atau teman2 lama gw, mulai dari temen2 alazhar, temen2 kursus LIA,temen2 kuliah,temen2 nge-band,temen2 weezerian,temen2 blog,temen2 kerja di merpati dulu,dan masih banyak lagi, gua banyak kehilangan mereka. gua bener2 gak ada waktu utk nelpon mereka,sms,atau ngasih kabar, apalagi utk ketemu. dan pada suatu malam gua baru sadar bahwa gua kehilangan mereka, kehilangan waktu bersama mereka. dunia gua skarang cuma kerja, dan ketika hari libur tiba hatiku gembira*sherina atau tasya?* ... ketika libur gua ngabisin waktu sama ndoey, sisanya tidur. dan gua baru mikir, uang bukanlah segalanya. apa gunanya uang ketika teman2 disekitar kita, dan terus terang gua baru sadar begitu banyak jumlahnya, ternyata ga ada utk menikmati waktu bersama2 seperti dulu, jaman2nya ketika gua masih susah,masih sendiri,masih gak ngerti dunia ini seperti apa*sampe skarang juga ga ngerti2 banget sih hehehe.

Old friends ... adalah salah satu hal berharga yg kita miliki, jangan kita lepaskan begitu saja. bukan cuma uang, kluarga atau kekasih saja yg harus jadi perhatian kita, tapi masih ada banyak lagi, termasuk world peace*quote from miss congeniality, the movie. apa sih gak jelas.

4 Comments:

Anonymous Anonymous said...

yak! setuju skali fa, temen lama jangan dilupakan :)

12:25 AM  
Anonymous Anonymous said...

Halo Alfa, mungkin udah lupa sama saya.. dulu kita sering saling tengok homepage semasa kita masih hosting di tripod.com, saya ada di Bali, Alfa dulu banyak cerita tentang kunjungan di Bali tahun 2000 ke kintamani, bedugul dan belanja di sukawati.... sejak itu pula homie saya nggak aktif lagi, baru sejak beberapa bulan lalu saya ikutan bikin-bikin blog.. ketinggalan banyak cerita nih... moga-moga bisa nyambung lagi..

9:38 AM  
Anonymous Anonymous said...

Hai Fa, gara2 baca tulisan loe gw jadi inget masa-masa di LIA dulu, bisa seru2-an bareng temen2 yg gokil2..hehehe=P
Mungkin krn kita jg udh pd sibuk masing2 dgn karir kita, so emang jadi jarang ketemu or keep contact each other.
Tapi, emang temen lama gak bisa dilupain Fa, coz sometimes still we need them =)
Stay in touch Fa!

4:52 PM  
Anonymous Anonymous said...

huehehehe....
temen lama itu orang2 yang dandan kaya anak2 naip ye fa?
huehehehe...

12:22 AM  

Post a Comment

<< Home