Monday, February 03, 2003

MULAI PIKUN ? Jadi kemaren gua disuruh nyokap ke hero di blok m plaza, utk beli beberapa keperluan. gua jalan kira2 jam 8 kurang, hujan diluar meski gak terlalu lebat makanya gua bawa payung. nitip payung di hero, gak pake tanda bukti katanya, ya udah gua masuk. begitu urusan kelar, gua keluar dan mendapati bahwa di luar hujan, gua berpikir : sial ... kenapa gak pake topi tadi ya, gua emang biasanya pake topi kemana2, lebih sering topinya dibalik, buat nahan rambut maksudnya, bukan buat gaya2an. belakangan gua baru nyadar kalo ternyata gua bawa payung dan ketinggalan, akhirnya gua ambil dan gua pulang. begitu lagi jalan, gua baru sadar tuh payung kagak gua buka, saking asiknya gua lagi mikirin sesuatu (bukan mikir jorok) tuh payung cuma gua ayun2in doang ... ehauhauahua. sungguh gawat, apa gua mulai pikun ?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home