Saturday, September 27, 2003

Gua iseng baca2 weblognya achmadbisri, disitu ada informasi bahwa yahoo messenger ternyata bisa buat ngirim sms. tinggal klik icon "mobile" di ym, trus ikutin aja. ganti negaranya jadi indonesia, & masukin nomernya deh. tapi cuma bisa buat ngirim ke sempati, kartu halo & proXL. satelindo & im3 gak bisa tuh ... hehehe. niatnya kalo satelindo bisa, pengen buat ngirim sms ke ndoey, jadi gagal deh. gua iseng2 ke duniamobile.com, daftar & lumayan bisa buat ngirim2 sms gratis. tapi ternyata pake kredit ya ? gak terlalu ngerti gua. btw ndoey lagi di bali, buat liburan & ngurusin masalah PKL nya yg blum kelar. asik ya, sayang gua gak bisa ikut. pengen ikut tapi rasanya gak pantes aja, pengangguran begini kok malah liburan ... hehehe. malu dong sama orang tua. lagian pengalaman gw ke bali taon 2000 sama temen2 kuliah, selama seminggu, cukup berkesan, jadi paling gak udah pernah tau yg namanya bali kayak gimana. kangen banget sama ndoey, but life goes on. kita masing2 punya kewajiban sendiri2 kan. Insya Allah kita akan segera bertemu kembali. dan pagi tadi, gw maen tennis lagi sama bokap & temen2nya di klub rasuna, kuningan. mereka jago2, meski udah termasuk bapak2. pukulan serba kenceng & keras, beda2 tipis sama pemaen2 nasional deh ... hehehe. gua enjoy banget. kita maen dobel, ganti2 partner. maen 2 set masih kurang, tapi mereka udah capek duluan. ya udah. trus diajak bokap nyobain steam, mandi uap gitu. aje gile panas bener. mata mo ngeliat juga rasanya pedes & panas gitu. mo nafas juga susah. kringet kluar semua (iye lah). 5 menit di dalem, trus kluar & mandi. asik juga kalo bisa rutin begini, soalnya kalo hari minggu gua biasa latian tennis di kemang, tapi jarang maen game, kurang partner biasanya. asiknya, bisa ngisi masa muda dgn kegiatan2 positif, dan menyehatkan. biasanya kalo udah berusia lanjut kan lebih sering sibuk, banyak urusannya. kapan lagi kalo gak sekarang ? temen2 gua sendiri malah udah banyak yg sibuk sendiri2 dgn kerjaan masing2. waktu itu sangat berharga teman2. jadi hargailah waktu yg ada.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home