Wednesday, January 21, 2004

ROCK ON Denger2 helloween mau mampir ke indonesia nih, dlm rangka tur asia. schedule-nya dah fixed, kalo ngeliat di website mereka.
Senin 9 Februari 2004 di Stadion Tambaksari, Surabaya, tiket Rp 20-25 ribu
Rabu 11 Februari 2004 di Pantai Festival Ancol, Jakarta, tiket Rp 50 ribu
Jumat 13 Februari 2004 di Mandala Krida, Yogyakarta, tiket Rp 20-25 ribu
Di Jakarta, tiketbox di Aquarius Mahakam, Aquarius Pondok Indah, dan ibu Dibyo.

Wah kalo gitu gua mendingan nonton helloween ketimbang korn. jauh lebih nendang tuh helloween heauhaeuhaea. konser idaman gua di indonesia yaitu helloween & iron maiden maen di indo, Alhamdulillah helloween ternyata beneran dateng. moga2 gak batal kayak band2 laen dulu. cuma maennya tgl 11 ya ? gua bakalan dapet shift kerja siang hari itu, ngakalinnya gimana ya ? tukeran shift ? atau bolos aja ? hehehe ...

Trus, gua beli 2 kaset baru, pake uang lemburan tgl. 15 kemaren. yg pertama poison the well, album tear of the red, orang2 bilang mereka itu maen metal core, gua tertarik sama poison the well gara2 liat klip mereka : apathy is a cold body. musik suram dgn distorsi yg keren banget, emosi lu serasa ikut maen jadinya. kebetulan dah nongol di aquarius album tear of the red, ya gua samber aja. ini katanya album mereka yg paling keren, gak tau keren dari segi apa, tapi karna gua penasaran (terlalu lama kalo harus donlot satu2 lewat imesh) ya udah gua beli kasetnya. yg kedua, gua beli kaset burgerkill, band indie indonesia. mereka ini maen musik apa gua gak tau, modelnya nyampur sih, hardcore-metalcore-hipmetal ? tapi yg pasti keren. yg gua suka dari musik2 brisik model kayak gini karna perpaduan distorsi gitar dan efek2 laennya serta beat dram-nya yg luar biasa. burgerkill make 2 gitar, dicampur distorsi sama chorus & delay, duet gitarnya kliatan banget, perbedaan sound-nya kerasa, itu yg gua suka. musiknya jadi variatif, sempet pake akustik gitar, & turntable juga kalo gak salah. gua gak suka vokalnya doang, kayak orang digorok lehernya gitu tereak2. hahaha :D

0 Comments:

Post a Comment

<< Home