Thursday, February 06, 2003

CHAMPIONSHIP MANAGER Megang ajax di championship manager (cm) susah2 gampang (semua game juga gitu sih ... ehauhaua). belakangan ini gua lagi getol make ajax, pengennya sih ingin membangkitkan ajax kembali ke puncak kejayaan mereka. Alhamdulillah juara dutch cup dua kali berturut2, tapi sama skali gak dapet sambutan dari suporter & board of director, rese kan ? ehauhauhaa ... mereka pikir udah wajar kali kalo ajax juara dutch cup. pemaen2 ajax bagus2, sama seperti pemaen2 aslinya, banyak diincer sama klub2 laen.gua sendiri make 3 penyerang di depan, jadi gua perlu 3 penyerang cadangan juga. apalagi kalo maen di liga champion, mau gak mau harus pinter2 rotasi pemaen. nah gara2 rotasi ini, kalo ada yg keseringan di cadangin malah jadi unhappy. gua rotasi sampe unhappy-nya ilang, eh entar pemaen laen malah unhappy karena gantian dicadangin, pusing dah. Alhamdulillah lolos ke semifinal liga champion, eh kesandung sama psv di semifinal, yg akhirnya juara. udah di liga kesandung sama psv (paling banter ajax peringkat 2, psv sering banget juara liga), di champion juga sama. yg gua suka dari ajax, keuangannya lumayan stabil. gua gak belanja pemaen, transfer funds-nya ya segitu2 aja. enggak kayak di italy yg klub2nya cepet banget bangkrut, kayaknya gara2 gaji pemaen2 yg terlalu mahal. jadi biar gua gak belanja pemaen, duit tetep aja kesedot entah kemana, ke gaji2 pemaen gua rasa. ya itulah suka dukanya maen cm. bisa bikin berjam2 betah duduk di depan komputer, apalagi kalo anda termasuk seorang penggila sepakbola.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home