Tuesday, March 04, 2003

Dua gol sumbangan Francis Jeffers dan Robert Pires membuat Arsenal menang 2-0 atas Charlton, Minggu (2/3). Kemenangan itu membuat selisih Arsenal dengan MU maupun Newcastle menjadi 8 angka. Jeffers melesakkan gol pada menit ke-26 babak pertama, sementara Pires pada masa injury time babak pertama. Kedua gol Arsenal dibangun oleh aksi Thierry Henry. Jeffers yang tak terkawal mendapatkan bola matang dari Henry. Hal yang sama juga terjadi pada Pires. Angka yang diperoleh Arsenal sekarang 63 sementara MU dan Newcastle masing-masing 55. Namun kedua tim masih memiliki satu pertandingan tersisa dibandingkan Arsenal. Everton membayangi MU dan Newcastle dengan 49 angka diikuti Chelsea 48, dan Charlton 45. "Mau menang empat atau lima gol bukan yang penting. Yang penting bagi Arsenal adalah bagaimana bisa memperoleh nilai penuh di setiap pertandingan," ucap Henry. "Charlton bermain sangat bagus di Highbury. Kami melakukan tugas dengan baik."

Sementara MU memainkan pertandingan Final Piala Worthington yang disaksikan tak kurang dari 250 juta penonton TV. MU dan Liverpool sudah bertemu 162 kali dengan skor kemenangan 59-54 untuk MU dan seri 49 kali. Dalam pertandingan itu, MU akhirnya harus mengakui keunggulan Liverpool 0-2.


Gile juga ngeliat arsenal maen. meski turun tanpa bergkamp, vieira, kanu, ashley cole & lauren, arsenal bener2 mengacak2 pertahanan charlton. henry luar biasa, sprint mulu, nyerang dari berbagai sisi lapangan, gitu juga pires sama aja, nyaris semua pemaen arsenal posisinya pindah2, mirip2 total football-nya belanda ... hehehe. moga2 arsenal bisa tetep konsisten kayak gini sampe akhirnya juara. amin.
Lalu liverpool yg brantakan di liga, bisa sukses juara piala liga (piala worthington), ngalahin mu 2-0 di final. gol kedua gara2 kesalahan rio ferdinand yg backpass dgn ceroboh, akhirnya bisa dicolong hamann yg lalu ngumpan ke owen, dan owen pun solo run hingga akhirnya melakukan finishing yg luar biasa. gawat juga ferdinand, udah dibeli mahal, tapi blum bisa ngasih liat bahwa dia benar2 berkelas. mungkin blum nyetel banget sama mu kali ye.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home