Monday, February 17, 2003

KETEMU TYAZ Ya, Alhamdulillah akhirnya gua bersama kawan2 blogger laennya ketemu tyaz di jakarta. tyaz, blogger senior cantik (atau blogger cantik senior ? mana yg bener ?) yg berdomisili di surabaya, sedang menyempatkan diri berkunjung ke jakarta selama seminggu. thanks buat iqbal, nunique, ciphie, ibiza, udin, sonny & arman yg udah dateng. thanks buat iqbal yg udah ngasih tau. kita pd ketemuan di pasar festival foodcourt. kritik dari gua : knp gak di blok m ? soalnya tempat tinggal tyaz 'kan lebih deket ke blok m, dia tinggal di blok a selama di jkt. tamu adalah raja, jadi tuan rumahlah yg harusnya repot2 menyambut tamunya ketimbang tamunya yg harus repot2. dari situ kita ke area museum satria mandala, maen bilyar. poster cafe yg jadi legenda buat anak2 underground jakarta udah digusur diganti jadi tempat bilyar, keliatan lebih menguntungkan kalo kata arman. gua sih setuju aja. bagaimana pun juga ngeliat museum satria mandala seperti itu jadi terkenang waktu dulu tiap kali mampir kesana buat nonton acara2 underground, entah itu rame2 ato sendirian, sekitar taon 96-98. gua bener2 sucks utk urusan maen bilyar, kalo diitung2 mungkin seumur hidup nyodok bola putih itu baru sekitar 5 kali, lagian gua gak terlalu suka sih pada dasarnya. gua prefer olahraga macem tennis, bola ato voli yg lebih menggunakan gerak badan, lebih produktif. gua juga gak terlalu suka renang, meski pada dasarnya bisa (gaya bebas doang sih .. eahuahuaha). anyway, akhirnya gua duluan yg balik, selaen karena gua gak suka bilyar, gua juga gak suka asep rokok yg menganggu saluran pernapasan gua ... eahuahuahua. sorri buat semuanya yg udah ngajak gua kemaren. gua emang gak sopan, tapi itulah gua. buat yg mao nyela2 silakan tinggalkan komentar di guestbook gua ... ehauahuaha. kesan gua thd tyaz sendiri bagaimana ? hmmm ... yg pasti dia cantik, sama kayak di fotonya ... ehauhauhaa, gayanya cool. sifat2nya gua kagak tau, soalnya baru sehari ketemu, tepatnya baru beberapa jam ketemu ... eahuahuaha.

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Bagi yang berminat dengan DVD-DVD untuk latihan Bilyar dapat menghubungi kami di : http://www.yantisandra.com
dengan harga yang super murah.

Terima kasih

8:00 PM  

Post a Comment

<< Home