Friday, February 07, 2003

FROM MONDAY TO FRIDAY Jadi hari senen kemaren, mulai nyoba jogging sore lagi, setelah cukup lama gak jogging gara2 gua udah super males karena kesibukan skripsi. yah Alhamdulillah lumayan kuat tapi selasa paginya pegel2 men, heuahuahua ..., pegelnya baru ilang hari rabu. hari kamis, jam 6 sore gua sama temen2 sma gua maen bola pasir di senayan, deket lapangan abc. udah lama juga gak maen bola, apalagi kali ini maen bola pasir, jadinya lebih berat. walhasil gua sama temen2 ngos2an, kagak kuat ... ehauahuha. usia pensiun, kalo kata temen gua. cuma lama2 enak juga sih, permaenan mulai berkembang, nafas makin teratur, cuma tendakan masih tetep berantakan ... eahuahuah. emang musti rutin sih kalo mau, biar bener2 biasa sama kondisi kayak gitu. dulu gua sama anak2 termasuk rutin maen bola semasa sma, cuma sejak pd kuliah otomatis jarang2 maen lagi. malemnya kita pd nginep di rumah kawan kita, maen winning eleven sambil begadang (apa kebalik ya, begadang sambil maen winning eleven ?), sekaligus ceritanya perpisahan sama seorang kawan kita yg mau balik ke aussie hari minggu nanti. lalu sabtu besok, jam 7 malem ada temen sma, cewek, yg mau married. kita rencananya pd mo kesana. hmmm ... makin banyak temen2 sma yg pd married, jadi kepengen nih ... ehauhauhaa :D

0 Comments:

Post a Comment

<< Home