Sunday, April 06, 2003

CURHAT DIKIT Curhat dikit, gua masih heran aja sama orang2 yg ngeliat kita dari luar doang. ngeliat kita dari satu sisi gitu, padahal mereka itu temen2 kita juga. harusnya sesama temen itu bisa saling menghargai, meski kita tau kekurangan masing2. dgn adanya kekurangan2 itu, bukannya kita jadi saling mencela tapi saling mengkoreksi dan mendukung lah. herannya lagi, kadang2 mereka gak kenal banget2 sama kita, tapi udah mau nge-judge macem2. padahal dlm tiap pribadi seorang manusia kan terdiri dari berbagai sisi, lu bisa liat banyak hal dlm pribadi seseorang. kadang2 niat kita baek tapi disalah mengerti, ah udahlah. kalo kayak begini gua cuma bisa bilang : what's in your fuckin' head ? (quote dari lagu what's in your mind - coal chamber, album chamber music, rilisan 1999). ini kritikan gua buat mereka yg merasa mengenal gua, tapi punya pikiran negatif thd gua. dan juga buat kita kenang di waktu2 yg akan datang, supaya selalu berpikir : apakah kita telah benar2 mengenal seseorang ? kalo belum, jangan sok tau.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home