Wednesday, April 23, 2003

M97 Jadi critanya 2 hari yg lalu m97 muter salah satu lagu dari mad season. mad season ini grup grunge yg sebenernya merupakan side project, masing2 personelnya udah punya band sendiri2, misalnya laney staney (vokalis alice in chains, skarang udah meninggal) & mike mccready (gitaris pearl jam), sisanya gua lupa siapa aja. trus penyiarnya saat itu malah nyebut kalo laney staney itu vokalis nine inch nails, langsung gua sms ke m97 buat koreksi, dan ternyata bener dikoreksi. dia bilang agak keliru soalnya mirip2 antara nine inch nails, dgn alice in chains dlm penyebutannya. nomer hp gua disebut, sialnya gua lupa masukin nama ... heuheauae. tapi kata dia gua juga salah, soalnya gua nulisnya laney stanley, bukannya laney staney. akhirnya utk koreksi itu gua diputerin lagu, gua gak tau itu lagu paan, yg pasti gua seneng banget, soalnya tiap kali gua request via sms, lagu2 gua gak pernah diputer ... hehehe (atau mungkin pas diputer guanya dah tidur ... heauheauae).

0 Comments:

Post a Comment

<< Home