Monday, June 23, 2003

YESTERDAY Kemaren gua ulang taon yg ke 24. gak pake dirayain, gak pake traktir2, karna gua sebenernya gak suka kebiasaan2 tsb. lagian sebenernya gua lagi bokek berat, maklum pengangguran ... hehehe.trus malemnya gua ketemu temen kuliah gua, dia dah gawe, kebetulan lagi mampir ke blok m plaza, ngajakin ketemuan & makan. ya boleh lah. dia sendiri ngaku kalo kerjaannya membuat dia tidak berkembang, dia pengen lebih dapet banyak ilmu. dia kerja di semacam perusahaan forwarder gitu. saving pun dia gak sempet, gaji slalu abis gara2 keperluan yg cukup besar, kebetulan dia nge-kost. sebenernya gak sedikit keluhan2 macam ini gua liat / denger, ada banyak lah temen2 gua yg berkeluh kesah soal kerjaannya. gua sendiri pikir, itu dah resiko. tuntutan menjadi karyawan kan emang gitu, kecuali kalo elu mau merubah jalur, seperti kata robert kiyosaki di buku rich dad poor dad, jangan kejar active income (bekerja utk uang) tapi kejar passive income (uang yg bekerja utk kita) melalui investasi misalnya. sulit, tapi bisa kita usahakan. sementara itu gua terus berpikir, kapankah gua menghasilkan income ? mari kita terus berusaha.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home