Monday, October 06, 2003

MEGADETH di MTV ? Beberapa hari lalu, gua ditelpon ke hp sama vokalis gua, mendekati jam 12 malam, gw lagi tidur trus disuruh bangun dan nyalain mtv global, kalo gak bisa nyesel seumur hidup katanya. gua pikir, ada apa nih ? trus gua bangun, turun dari kamar, nyalain tv di tengah kegelapan ruangan ... trus nyari cenel mtv global ... trus gua bengong ... rupanya ada video klip megadeth, hangar 18 versi live, lagi diputer ! gila ! keren banget ! mana pas bagian marty lagi maen solo menjelang akhir2 lagu gantian sama dave mustaine ... sadis ! marty sound gitarnya gede, kedengeran jelas, lucunya mustaine malah nyaris gak kedengeran. beda versi dgn yg pernah gua denger, katanya gitarnya mustaine yg justru biasanya digedein. atau salah pengambilan video-nya ? entahlah. dan jarang2 setau gua mtv muter materi kayak gini. mtv rock madness kalo gak salah. sayangnya abis itu klip2 katro2 lagi yg diputer ... hehehe, gua jadi males trus langsung tidur lagi. kalo metal2 lagi bakalan gua tongkrongin deh. btw megadeth lagi live itu kayaknya masih formasi album rust in peace, gak jauh2 dari awal taon 90-an kayaknya. rambut masih pd metal jamdul, trus nick menza masih dibelakang dram kalo gak salah liat.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home