Thursday, May 27, 2004

LISTRIK, AMPLOP LAMARAN KERJA, & KISAH ASMARA Kemaren listrik rumah gua mati, padam gara2 tiang listrik depan rumah keganggu akibat kolaborasi antara hujan,pohon yg berada di dekat tiang listrik dan angin gua rasa. listrik mati, rumah gelap, dan gua yg lagi nganggur ini pun gak bisa maen komputer, aktifitas laennya pun jadi ikut mati. listrik memang berpengaruh besar dlm kehidupan kita ya. semua aktifitas kita nyaris melibatkan yg namanya listrik. apa jadinya kita tanpa listrik ? back to the dark ages i guess ...

Dan gua masukin lamaran lagi tadi, hmmm sambil ngitung2 uang sisa yg kepake, ternyata bener2 abis, gile ye. ambil kartu, gesek atm, bablas. perhitungannya sebenernya gini. satu amplop yg isinya surat lamaran, cv, dan beberapa dokumen pelengkap serta foto itu, bisa abis 4000 perak. ditambah biaya pos biasa, bisa 2500-3000 perak. hmmm lumayan juga kan utk pengeluaran. kalo 10-20 lamaran ? itung ndiri deh ehehhe. itulah makanya gua pikir emang bener waktu gua ikut workshop-nya karir.com dulu, kita emang harus fokus ngirim lamaran, biar bener2 potensial utk menghasilkan panggilan kerja. jangan asal2an. lagian sayang uang yg udah kita keluarkan juga. mana gua lagi nganggur gini ... buset.

Sementara itu, dari hubungan gua sama ndoey, lagi2 gua belajar banyak. gimana mempertahankan hubungan, meningkatkan rasa saling pengertian, dan jujur aja skarang gua kehilangan semuanya : pekerjaan, penghasilan, rasa percaya diri, respect dari orang2 di sekeliling gua, tapi gua gak mau kehilangan ndoey juga. semua yg hilang bisa dicari lagi, dibangun lagi, tapi kekasih yg sudah seperti belahan jiwa lu sendiri ? gua cuma mau menyayanginya. luv u babe.