Tuesday, March 11, 2003

MP3 HELLOWEEN Beberapa hari yg lalu gua beli mp3 helloween, Alhamdulillah keren banget. album2 yg ada terdiri dari album walls of jericho (1986), keeper of the seven keys pt. I (1987), keeper of the seven keys pt. II (1988), pink bubbles go ape (1991), chameleon (1994), the time of the oath (1996), better than raw (1998), metal jukebox (1999), the dark ride (2000), & kompilasi the best, the rest, the rare (1991), dan diselipi bonus track : death (album sound of preverance), hammerfall (album legacy of kings), & impellitteri (lupa albumnya). anehnya kalo namanya mungkin mp3 helloween, tapi knp ada album2 seperti master of the rings atau album helloween malah gak masuk, gantinya 3 album dari band laen.
Helloween sendiri, yah gua emang telat dengerinnya, dulu cuma tau helloween lewat lagu windmill, pas jaman smp akhir taon 1994 ... hiihihi. dan dulu di milis indorock sempet nanya2, album keeper of the seven keys pt. I & II dianggap sbg album terbaek, emang bagus sih. tapi album2 di era taon 90-an macem the time of the oath, better than raw & the dark ride juga keren menurut gua. mungkin vokalnya andi deris gak melengking kayak kiske tapi cukup ok dibarengi dgn duet gitar full distorsi & double bass dram yg konsisten, udah kayak mesin aja ... ehauheaue. denger bass-nya juga aje gile dah. yg gua suka, sound-nya terasa lebih bagus ketimbang helloween jaman2 dulu, kayak suara dram yg udah gak di trigger lagi (bunyi snare dram tas tas ala jaman dulu gua gak suka), suara distorsi gitar juga terasa lebih berat, tapi gak tau menurut mereka yg udah denger ato udah jadi fans helloween. kayak temen gua yg gak mau dengerin album2 helloween sejak michael kiske keluar. gua pikir musik helloween tetep bagus, dan kita harus menghargai hal tsb.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home