Thursday, April 24, 2003

JIMI HENDRIX DI TPI Kemaren malem lagi iseng2 gonta ganti cenel di tv, eh kok ada jimi hendrix lagi di interview. belakangan dikasih liat live-nya, kayaknya sih di london, sempet disebut2 gitu, tapi gak tau juga deh. billy cox pd bass, mitch mitchell pada drum, & jimi hendrix pada gitar, MC-nya bilang gitu. lalu mulai deh. gua nonton cuma beberapa lagu doang, yg gua kenal all along the watchtower, sama satu lagi yg gua gak tau judulnya tapi kayaknya sering diputer di M97, yg pasti manteb punya semuanya. mitch mitchell aje gile maen drum-nya, pake double bass drum juga, termasuk dahsyat utk ukuran taon 60-an, jimi hendrix sendiri tiap kali maen melodi sambil merem gitu, maen gitar dgn tangan kiri, dan menurut gua ini ibarat orgasme sosial ... hehehe, betapa puasnya penonton yg bener2 ngeliat aksi jimi hendrix dan kawan2 waktu itu. gua sampe tercengang2 gitu. btw ipan nonton gak ya ?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home