Sunday, October 19, 2003

Rabu kemaren, nonton teater sim mentas di GKJ, dlm rangka festival teater alternatif, dimana ada ndoey & ciph13. gua janjian sama udhien di smashnet blok m plaza lt. 5 jam 8 malem (pementasan jam 9), trus disana ketemu ucup & iqbal yg dateng telat 20 menit, lengkap dgn pakaian jogging-nya, kaos & celana pendek doang plus sepatu ... hehehe. gile aje lu bal. tapi justru gaya seniman banget tuh .. ehauaehua. trus brangkat ke GKJ, ketemu maryn & ako, juga dodi . kita sempet ke backstage ngeliat ndoey & ciphie bentar. gua sempet mo beli aqua, tapi harganya edan 5000 perak cing ! pembunuhan itu namanya. akhirnya gak jadi. akhirnya pertunjukan dimulai. dan kelar kira2 jam 10-an. what a good performance. selamat buat ndoey, ciphie & anak2 teater sim laennya.

Trus, hari minggu band gua, fingernails, manggung di acara el-scorcho , tribute to weezer di dejavu parkit, di jalan wahid hasyim deket sabang. jadwal maen jam 14.15, tapi seperti biasa acara2 ala underground, jadwal pun berantakan. siapa yg mau maen, silakan isi ... hehehe. gua tadinya pengen langung maen begitu anak2 kumpul jam 2 siang, tapi dramer gua blum dateng. telat rupanya. gua langsung panik, soalnya rencana gua begitu kelar maen langsung cabs ke rumah ndoey, nganterin dia ke airport, harus sampe rumahnya jam 4 kurang paling enggak. akhirnya dramer gua dateng tapi telat 30 menit ada tuh. trus manggung jam 1/2 3 lewat, bawain 3 lagu weezer, kalo dibilang rapi sih rapi, tapi penampilan secara teknis termasuk berantakan. gua gak bisa denger sound gitar gua sendiri. ketiban sama suara gitar vokalis gua. suara clean gitar gua kayak kecampur sama suara distorsi dari ampli, dari situ udah ketauan settingannya ngaco. vokal juga sama. suara vokalis gua nyaris gak kedengeran, gua sbg backing vocal juga sama aja. kita bawa bass sendiri, vokalis gua juga bawa gitar sendiri, gua doang yg gak bawa, soalnya gua tau gitar sekeren apapun kalo nge-set sound diatas panggungnya payah, bakalan percuma. lagian repot bawa2 gitar ndiri. kelar manggung gua langsung cabut. sayang juga sebenernya, soalnya anak2 #weezerian banyak yg dateng, baek yg udah gua kenal ataupun kenalan disana. belon lagi band2 featuring yg keren2 yg gak bisa gua liat. gua paling seneng kumpul di acara musik, apalagi rame banyak temen2 yg dateng, kayak kemaren, asik banget. nikmatin musik yg keren pula. tapi prioritas gua jelas pengen nganterin ndoey ke airport, ini terakhir kali kita bakal ketemu, pisah selama 3 bulan. lagian acara kayak kemaren bakalan masih ada laen kali. nganterin ndoey bareng nyokap & temen kita, cewek. berpisah, dia dah harus ke boarding lounge, kita pelukan, suasana haru, melambaikan tangan, ndoey sempet clumsy dia nabrak bagasi orang ... hehehe. trus kita sebelon pulang makan di KFC. semua makan sambil agak terdiam gitu. eh tauknya nongol lagi ndoey, ikutan makan dikit. suasana haru yg sudah terbangun tadi pun jadi berantakan ... hahahaha. dia rupanya nyolong keluar sebelon pesawatnya dateng. dan tadi dia sms pake nomer temennya, dah sampe di aussie, Alhamdulillah. well ... selamat dan sukses buat elu disana ndoey. kita ketemu lagi januari entar.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home