Saturday, October 11, 2003

Semalem, merupakan malam minggu terakhir gua sama & ndoey, sebelon dia bakal ke aussie. kita bakalan bisa bermalam mingguan lagi mungkin bulan januari 2004 atau setelahnya. dan mungkin setelah ndoey kerja, kita juga gak bakalan bisa sering2 ketemu kayak hampir 3 bulan terakhir belakangan. sedih, tapi life goes on. karna gua juga pengen jalan terus, seperti yg gua bilang bahwa hidup itu penuh dgn konsekwensi-nya masing2. trus semalem, nemenin ndoey latian teater di sma 3 setiabudi, bareng ciphie yg latian juga. sebelon latian dimulai (menjelang isya), anak2 cowok pada maen bola di lapangan basket, jadi semacam futsal gitu. gua diajakin, trus gua ikut. dah lama juga gak maen futsal, dulu biasanya gua maen gini di sma gua dulu (alazhar kebayoran baru) sama temen2 sma, trus waktu awal2 kita kuliah juga termasuk rutin maen sayangnya lama2 jadi pada susah kumpul, jarang maen akhirnya. gua sendiri maen termasuk bingung karna kondisi yg gelap, ditambah gua gak kenal semua anak2nya, siapa yg temen & siapa yg lawan. tapi lumayan seru jadinya. sempet bikin satu assist ... hehehe. sialnya, kaki gua sempet terkilir, dan sakit banget. mungkin gara2 gak pake pemanasan dulu, karna kalo gua mo tennis ato jogging biasanya pake pemanasan, kalo ini langsung maen aja. jadi gak bisa banyak lari, ditambah gerimis mulai turun bikin lapangan basah, tambah susah aja buat gerak banyak. setelah menang dgn skor 10 brapa gitu, kita udahan, berlanjut ke latian teater. trus balik nganterin ndoey, sempet dipijitin kaki gua *thanks ndoey, dan gw pulang dgn langkah terseret2. pagi2 bangun, langsung mandi, dan utk solat subuh pun terpaksa gw lakukan dgn posisi duduk. kaki kiri gw gak bisa digunakan jadi penopang, sakit banget. abis itu di kasih param kocok sama nyokap, dipijitin lagi, dikasih perban. dan skarang stuck di depan komputer, nge-net, gak bisa kemana2. gua bingung aja, gimana besok mo interview di merpati ya ? kalo mereka ngeliat gua jalan dgn langkah terseret2, jangan2 entar gua dapet nilai minus utk interpersonal skill ? waduh.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home