Friday, June 25, 2004

SEPEREMPAT ABAD Alhamdulillah tgl 23 juni kemaren gua ulang taon yg ke 25, jelas bukan sesuatu yg membanggakan karna 2 hari sebelonnya justru gua mengundurkan diri dari pekerjaan gua, yg mana sebenernya baru aja gua mulai. tapi segala sesuatu gua yakini ada hikmahnya. gile umur gua dah 1/4 abad nih ya, dan apa aja yg udah gua hasilkan selama ini ? belum banyak pastinya, masih perlu banyak perbaikan2 dlm diri. target ke depan jelas pengen punya pekerjaan yg mantap, arus kas masuk (set dah istilahnya) yg lebih deras lagi, dan tentunya pengen melanjutkan hubungan sama ndoey ke tingkatan selanjutnya.

Dan thanks banget buat ndoey yg udah membuat ultah kemaren bener2 jadi istimewa, seperti yg gua pengen dari dulu, cuma pengen ngerayain ultah sama pacar tercinta, Alhamdulillah terwujud, karna itulah yg berharga banget buat gua. sorri buat temen2 laen, berhubung gua kembali menganggur, jadi gak ada duit dan gak bisa traktir2 deh heheheh (lagian gua emang males nraktir2 *sambil lari dikejar2 ... dikejar2 siapa gua gak tau). Makasih juga buat semua yg udah ngucapin slamat ultah buat gua. keep on rockin' guys / girls ! I thank you !