Wednesday, April 30, 2003

WAKTUNYA TELAH TIBA Saat itu pun akhirnya tiba, gua menginginkan perubahan, dan utk melakukan sebuah perubahan, seluruh anggota tubuh termasuk pikiran harus ikut disiplin utk melakukannya. kesannya serius banget ye ... hehehe. gua bakalan jarang online. jadi seperlunya aja. utk urusan weblog bakalan tetep jalan, ngisi forum.bloggerian.or.id, tapi utk chatting kayaknya berhenti total. ini juga termasuk ym. soalnya gua kadang2 suka lupa waktu kalo udah nongkrong di mirc, juga ym. lama2 aktifitas gua cuma duduk aja di depan komputer ... hehehe, kacau. apalagi dgn status pengangguran kayak gua gini, trus ada fasilitas cable internet, bisa lupa segalanya, makanya itu pengen gua rubah. utk itu gua mo ngucapin terima kasih buat temen2 sekalian, makasih buat rekan2 di #bloggerian, antara laen didi, guido, sandi, mikey, duwie, uwie, aan, ipan, udin, ndoey, cassie, vanya, ciphie, ari dtg, adesasha, dll. special thanks buat tyaz yg telah menemani hari2 ku *saaaah. juga makasih banget buat loli, yg dgn setia nemenin ngobrol, membuka cakrawala gua tentang dunianya orang2 dewasa. juga buat anak2 #weezerian, thanks banget. kita bakalan tetep ketemu di dunia nyata, Insya Allah. sorri buat yg gak kesebut, mungkin gua emang perlu nutrisi otak ... hehehe. kalo gak salah, einstein pernah bilang : "tidak ada yg pasti, semuanya itu relatif". bener gak ?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home