Tuesday, May 20, 2003

LIBURAN = HARI BIASA Minggu kemaren kalo diitung2 hari liburnya total 4 hari, tapi buat gua mah sama aja, gak beda kayak hari2 biasa ... hehehe. gua sampe lupa bahwa hari kamis kemaren itu hari libur yg digeser dari hari rabu ... parah bener 'kan ? ini akibat status gua yg memang pengangguran selama 3 bulam terakhir ini, hari libur pun jadi gak ada istimewanya. sementara itu, hari kamis kan Maulid Nabi Muhammad, di tpi gua liat ada acara namanya Rindu Rasul, dan ternyata bentuk acaranya seperti ceramah dicampur acara musik, lagu2 islam, bedanya lagu2 yg dibawakan bergaya modern banget. berasanya, gara2 pake instrumen dram. trus ada tri utami nyanyi, dahsyat juga tuh cewek, karakternya kliatan sbg penyanyi senior. dia sempet nyanyi bareng krakatau dulu kan, keren banget. trus berikutnya ada lagu pake distorsi !!! hahahah ... keren banget. ditambah pake turntable pula, kesannya jadi kayak rock islami gitu, mo nyaingin stryper yg emang terkenal sbg rock religius (kristen) ? hehehe ... :D. tapi asli keren banget deh, gua malah salut sama usaha yg mereka lakukan di acara Rindu Rasul itu, gua yg biasanya gak pernah nonton acara kayak gitu, jadi sampe terpaku menyimak lagu2 bernuansa islam yg jadi keren banget. buat generasi tua mungkin bisa mencak2 karna gak biasa dengerin model kayak gitu, tapi gua sendiri suka banget.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home