Saturday, May 03, 2003

PROTES TERHADAP IKLAN Pernah liat iklan fanta di tv2 ? dimana disitu dikasih liat anak2 sekolahan lagi olahraga sambil minum fanta, trus becanda2. menurut gua iklan tsb kurang tepat, soalnya fanta itu mengandung gas yg bikin kembung perut kalo diminum pas lagi olahraga, akibatnya perut jadi gak enak pas lagi olahraga. gua pernah ngerasain, sepupu2 gua juga pernah ... hehehe. olahraga akhirnya jadi terganggu. sama ada iklan satu lagi, yg pengen gua kritik. larutan penyegar apa gitu, disitu ngasih liat larutan penyegar laennya yg ada tulisan mencegah, disitu dibilang hanya mencegah itu gak cukup. yg jagi masalah, mereka make produk laen yg diburemin gitu, menurut gua itu gak etis. knp gak bikin produk asal2an yg emang gak beredar di pasar ?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home