Monday, October 20, 2003

Skarang lagi mikir2 mo ganti layout ... mungkin tetep simpel tapi mo gw tambahin link2nya. kenapa simpel ? karna gua gak jago bikin layout ... hehehe. itulah knp gua menolak beberapa orang yg minta tolong dibikinin layout sama gua. kalo mau langsung sama yg jago aja kayak aan, iqbal atau udhien.net. coba liat itu image gua diatas, yg biasanya nongol skarang gak nongol ... hostingannya soalnya numpang sama hostingannya olip, dan ternyata mati tuh hostingan :(

Trus, berita laen, Alhamdulillah ndoey dah sampe di aussie, dah nempatin apartemennya, sempet online & ngirim gua email, tapi gak bisa pake yahoo messenger, gak bisa buat didownload katanya. dari kompas minggu kemaren, festival teater yg diselenggarakan GKJ kemaren dikupas, dan ada 3 teater yg kena kritik, salah satunya adalah teater sim (teaternya ndoey & ciphie), disitu dibilang mereka punya gagasan besar tapi gak bisa menerapkan secara artistik. dan tidak ada pencerahan. tapi kata ciphie teater sim juara 1 ... selamat ya. kalo ngeliat latian gila2an teater sim & bagaimana perjuangan ndoey buat dateng latian serta kesibukan anak2 laennya, amatlah pantas teater sim jadi juara. lagian emang bagus sih. objektif gak sih pandangan gua ? hehehe.

Kesibukan gua sekarang, gak banyak, kalo pun bisa dibilang gak ada. interview2 blum ada hasilnya, dan blum ada interview terbaru. "keep sending", kalo kata iqbal. tetep kirim lamaran. sejak hari minggu kemaren badan gua serasa rontok, tumbang, lemes banget, amandel gua ternyata bengkak sebelah, dan hawa badan gua terasa memanas. kata temen gua, cewek, itu karna kecapekan. dan kurang minum air putih. ya bener juga sih. akhirnya dikasih tablet sama bokap gua (bokap gua dokter), Alhamdulillah kondisi dah mendingan. tapi kaki gua masih sedikit terasa sakit kalo dipake buat lari misalnya, sisa2 dari keseleo waktu itu blum hilang sepenuhnya. dan harus perbanyak minum air putih juga nih, gua kurang banget.

Gua juga nitip download sama imesh adek gua, sampe dia ngomel2 gara2 beberapa download-an gua lebih cepet kelar ketimbang dia ... hehehe. yg berhasil didownload antara laen :
Anti social - Anthrax (video clip)
Belly of the Beast - Anthrax (mp3)
I'm the Man - Anthrax (video clip)
Madhouse - Anthrax (video clip)
Loco - Coal Chamber (video clip, ozzfest '98)
dll

0 Comments:

Post a Comment

<< Home