Tuesday, October 21, 2003

GANTI LAYOUT Udah ganti layout nih, simpel kan ? hehehe. dan gak beda sama tampilan2 sebelonnya. yah, soalnya gua lebih menekankan kpd isinya, ketimbang layoutnya. lagian emang gak jago bikin layout sih, mo gimana lagi ?

Gua mo ngucapin terima kasih banyak buat si_agus yg udah bersedia ditumpangin hostingannya buat file2 baru gua, berhubung hostingannya olip yg sempet gua pake dulu dah mati. thanks juga buat sandi buat tumpangan hostingnya.

Skarang link2nya gua tambah, terutama ada bagian dimana entar gua masukin beberapa artikel yg pernah gua bikin (well ... sejauh ini baru jadi 1 doang sih hehehe) atau artikel2 laen yg pernah gua baca/dapet, yg isinya tentang hal2 positif pastinya, artikel2 islami, artikel musik, artikel olahraga, atau kritikan terhadap kemapanan, atau kritikan terhadap pola hidup yg keblinger, atau kritikan thd hal2 yg merusak kesehatan, atau kritikan2 laen. kok kritik semua ? apa gua ini sedemikian belagunya sok2 maen kritik ? apa hak gua maen kritik sembarangan ? ya terserah gua lah, ini kan weblog gua. yg punya weblog yg berkuasa ... hahahaha.

Yah sebenernya weblog ini cuma sarana buat gua nulis doang, menulis apa adanya. gua usahain semuanya berbau positif. gua cuma capek ngeliat lingkungan sekitar gua sama skali tidak mengindahkan lagi hal2 yg positif, semua yg dirasa enak maen diembat aja, gak pake filter sama sekali, pola hidup orang barat diadopsi / diadaptasi tanpa ngeliat baik/buruknya, kalo dirasa cocok ya dipake, "have fun go mad" mentang2 punya gaji gede dan karir yg sukses *screw them, orang2 mulai bertanya "apakah cinta bisa survive tanpa sex" ? *what the fcuk ? kaidah2 agama gak dianggap hanya gara2 pengetahuan tentang agama yg minim sekali. nafsu menjadi tuhan, lalu kemanakah tuhan mereka ? kalbu (hati) tertutup, dan ketika diperingatkan akan dosa mereka tutup telinga. mampir aja ke forum MBDC, begitu banyak jiwa2 yg bertanya2, menanyakan hal2 yg menurut gua konyol sekali. mungkin entar ada yg bilang "sok alim lu fa". loh ? bukankah manusia pada dasarnya diciptakan menjadi makhluk yg baik (al-ihsan) ? sudahlah.

Bentar lagi bulan ramadhan. gua mau mengucapkan minta maaf sebelum kita memasuki bulan yg suci ini. mari kita renungkan perbuatan2 kita sebelumnya, kita perbaiki di masa2 mendatang, kita sucikan diri kita melalui bulan ramadhan ini. jangan cuma beribadah tanpa makna, jangan cuma menjalankan ritualnya saja, tapi sucikan pula hati kita. perbarui niat kita, supaya dosa2 kita tidak bertambah (ini gua dapet dari film walisongo). sorri kalo ada salah2 kata.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home