Thursday, October 23, 2003

NGAPAIN AJA LU FA ? Yah ... kalo dipikir2 sejak ndoey cabs ke aussie, gua lebih banyak dirumah. blum ada kerjaan tetap. blum ada interview lagi. kaki masih sakit dikit jadi blum bisa olahraga lagi. walhasil gua jadi posting rutin tiap hari ... hehehe. ada aja yg mau diposting.

Sempet beli kaset terbaru iron maiden, album dance of death. setelah tanya vanda & anak2 di milis nusarock, album ini katanya cukup keren, ya udah gua beli. dan emang keren sih. maiden masih tampil dgn formasi gres : bruce dickinson (vocal), steve harris (bass), dave murray (guitar), janick gers (guitar), adrian smith (guitar), & nicko mcbrain (drums). tetep pake 3 gitaris kayak di album brave new world (rilisan taon 2000). album ini sound-nya terkesan lebih fresh, beradaptasi dgn sound taon 2000-an, tapi sayangnya menurut gua ada kesan 3 gitaris ini gak beda, sama aja kayak pake 2 gitaris. atau mungkin emang gua yg gak bisa terlalu bedain ... hehehe. lagu2nya ibarat album no prayer for the dying & fear of the dark dicampur jadi satu. nicko mcbrain juga mulai bereksplorasi dgn double bass drum, dan ada tambahan nuansa orkestra juga. yg jelas gua salut banget maiden masih tampil dgn formula heavy metal yg sebenernya gak beda jauh dari penampilan mereka di taon 80-an, seakan2 maiden itu emang biangnya heavy metal hehehe, padahal musik rock jaman skarang bener2 bisa bikin album mereka gak laku. tapi memang, iron maiden seperti punya tempat tersendiri di penggemar musik rock, khususnya era metal 80an *saaaah.

Sama satu lagi, gua juga sempet beli kaset indonesia, band metal baru bernama noxa. gara2nya ngeliat klip mereka di mtv global, anjis keren juga (begitu juga pikir waktu itu). dgn durasi singkat, sanggup bikin adrenaline cukup terbakar ... hehehe. tapi setelah beli kasetnya malah kecewa, soalnya lagu2nya pendek2 semua !!! sial banget. nanggung gitu jadinya. kalo diitung2, satu side aja paling banter 18 menit. mana puas. dan lagu2nya juga tipikal, gitu2 doang, ya itulah akibat asal beli. noxa terdiri dari Oxen (Drums), Ade (Guitar), Tonny (vocal) & Dipa (Bass). oxen alias robin pernah maen dram di suckerhead & brain the machine. sementara tonny juga dulunya vokalis brain the machine. gak jelas nasib brain the machine skarang gimana. brain the machine sempet melejit gara2 trend hip metal / neo metal di taon 99-2000, di kampus gua dulu gua liat mereka bawain limp bizkit yg ost-nya mission imposibble 2 sama lagunya slipknot, tauk apaan judulnya gak ngerti. gua emang gak suka slipknot ... ahahaha.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home