Saturday, October 25, 2003

FRIDAY NIGHT, PURE SATURDAY & AT HOME RIGHT NOW Well, jumat malem gua janjian sama udhien mo nonton cozy street corner di warung apresiasi bulungan, dlm rangka acara satu tahun berdirinya warung apresiasi. cozy rencananya mo maen jam 8 katanya, trus kita tunggu2 ternyata yg maen duluan band2 seperti molek, meteor, trus band dari padang kalo gak salah(lupa namanya). sounds not familiar ? karna itu band2 yg sering manggung di wapres, dgn lagu2 sendiri, dan baru siap2 mo launching album. mereka ngisi acara malam itu. hmm ... mereka maen lagu2 bernuansa rock komersil, dgn tema cinta. teknik yg rapi, vokal yg bagus, sayangnya gak sreg aja sama gua. biasalah, lagu2 jualan ... hehehe. yah itulah bedanya dgn band2 underground yg biasa gua liat, keliatan dari persiapan mereka yg rapi, penguasaan panggung & alat dgn baek, asik sebenernya. tapi tetep aja lagu2 mereka bikin gua gak sreg. cozy gak tampil juga, akhirnya gua balik. udhien bilang ternyata mereka maen terakhir sampe jam 1/2 1 an ? wow.

Trus siang tadi, nonton puresaturdayke psilabs, plaza barat senayan. deket tennis indoor tuh. ketemu banyak anak2 #weezerian kayak nando, sheila, nissa, sigit, ibnu & ceweknya, arif & riska. banyak juga ya ... hehehe, seru & asik. puresaturday maen jam 2-an, kita semua maju ke panggung. gua asli jadi kayak anak kecil dikasih permen, gua girang banget, ketawa2 sendiri. gimana enggak, puresaturday ini band fave gua sejak sma dulu, taon 96-an. dulu sering nonton acara mereka di acara2 musik sma, sempet ngira band ini mau bubar (mirip2 weezer), gak taunya nongol lagi februari kemaren maen di wizard cafe tapi gua gak nonton soalnya mahal banget tiketnya. baru skarang nonton lagi setelah terakhir taon 2000 maen di kampus gua (kampus c trisakti), gua manggung juga waktu itu tapi sama side project gua. puresaturday maen 7 lagu, yaitu labirin,enough,desire,coklat,kosong,the saddest world down,simple. sayangnya diawal2 lagu, suara suar (vocal/gitar akustik) kurang ngangkat, trus gitarnya adi juga kecil banget, sementara udi (dram), ade (bass) & suar secara bergantian melakukan kesalahan2 kecil seperti salah gebukan dram, lupa kunci atau suar malah lupa liriknya ... hahahah. khas puresaturday banget sebenernya, gua juga pernah liat mereka kayak gitu dulu. secara keseluruhan mereka tampil keren, cuma sayang sound mereka kok ketiban banget sama sound-nya the groove ya ? heran.

Pulangnya ketemu anak2 devotion and the gank lagi bagi2in flyer di depan, mereka lagi promo cd album mereka yg baru dirilis secara DIY (Do It Yourself) dgn cara menitipkan di distro2 jakarta & bandung. tambah rame deh, seneng banget. kalo dulu gua dateng ke acara2 cuma sendiri, ato paling banter berdua atau berempat, skarang bisa segambreng yg dateng dan bisa ngobrolin musik gak abis2. Alhamdulillah gua seneng banget. tapi tetep aja kangen berat sama ndoey ... hiks hiks.

Dan skarang gua dirumah aja, males kemana2. capek, ngantuk, kaki kiri gua masih rada sakit, pegel, sempet nyari djakarta post dimana ada lowongan katanya, gua cari keseluruh blok m tapi rupanya dah abis semua. thanks buat semua yg udah dateng ke acara ... it was rock !

0 Comments:

Post a Comment

<< Home