Sunday, October 26, 2003

TAKE THE POWER BACK Kayak lagunya rage against the machine ya ? take the power back ... hehehe. udah pada nonton the godfather part III ? disitu kan ada adegan dimana michael corleone (al pacino) ngasih jabatan "the don" dlm keluarga corleone kpd vincent mancini (andy garcia) keponakannya. vincent pengen banget punya kekuatan utk menyelamatkan keluarganya. nah setali 3 uang sama gua, gua juga pengen banget punya kekuatan seperti itu. kekuatan dimana gua bisa mengendalikan orang, mempengaruhi orang, dapet "respect" karena kerja keras gua, semua dalam arti positif tentunya. tinggal tunjuk jari maka orang bakal ngerjain. ketika orang2 mikir dua kali kalo mau macem2 sama gua .. hahaha. gua sekedar memprediksikan, ketika gua sudah memiliki kekuatan dan cinta, disitulah gua bisa mendapatkan sisi diri gua yg seimbang. tentunya setelah iman & taqwa.

Trus kalo mau dijelaskan secara detail, kekuatan seperti apa yg menjadi gambaran dlm benak gua ? hmm ... passive income lewat wiraswasta atau punya perusahaan sendiri, atau investasi. trus, punya band yg memiliki massa banyak, minimal kayak puresaturday, puppen atau stepforward, tapi jangan kayak slank soalnya gampang rusuh hahahah. atau kerja di perusahaan dan bisa mapan disitu, meski gak menjamin karna suatu saat bisa aja terjadi pemutusan hubungan kerja. ah bicara apa sih gua, gua cuma anak bau kencur yg baru belajar menjadi dewasa menurut definisinya sendiri. apa yg akan terjadi, kita liat aja nanti. yg penting : keep on rockin' !!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home