Monday, October 27, 2003

MARHABAN YA RAMADHAN Ramadhan telah tiba, Alhamdulillah. kemaren puasa pertama. dan seperti tahun2 sebelumnya, kepala gua pusing di awal2 puasa. penyesuaian kondisi tubuh gua rasa. amandel gua juga bengkak lagi, sakit banget, gara2 pas buka kemaren gua minum es sih kayaknya. cuma bingung aja, dlm rangka apa ya amandel gua tiba2 jadi sering bengkak begini. cuma ya kondisi fisik menjelang puasa jelas bukan masalah, separah apapun itu, karena yg penting skarang adalah ibadahnya, pembinaan kondisi mental, siraman rohani, karena sisi ini penting sekali dibina terutama di bulan ramadhan.

Trus, kemaren gua masukin lowongan ke garuda indonesia, posisi call center. info awalnya gua dapet dari udhien, dan ternyata di milis vacancy yg gua ikuti selama ini, juga dikasih tau. malah nyebut spesifik minta anak2 dari kampus gua (stmt trisakti). nyesel juga nge-set milis ini ke status "no mail", soalnya ternyata info2 lowongan2nya bagus2. jadi gua ganti lagi balik ke "individual mail". biar deh inbox gua penuh, yg penting informasinya itu. skarang kan abad informasi (kalo kata robert kiyosaki).

Jadi utk posisi garuda call center ini kita masukinnya lewat pt andini, agency di deket rumah gua. udah lama sebenernya gua tau soal agency ini, dari temen sesama interview gua, cewek, di bni 46 dulu, tapi baru skarang berurusan langsung dgn mereka. lucunya pas gua lagi nyiapin cv segala macem, 2 orang temen kampus gua dateng mo interview disana, skalian mampir ke rumah gua. ya udah kita brangkat bareng kesana, eh ketemu lagi beberapa anak kampus juga disana ... hahaha. saingan dah semua. btw katanya diperlukan 51 orang utk posisi ini. lumayan banyak. dan lucunya, kita jadi kayak reuni kecil2an gitu, anak2 kampus gua yg udah lama gua gak ketemu, temen2 satu tongkrongan dulunya. ngobrol pun gak jauh2 dari musik. serasa masih kuliah aja ... hehehe.

Gua juga kangen banget sama ndoey. rekor paling lama gak ketemuan adalah 1 minggu, waktu dia ke bali dulu. dan skarang rekor itu pecah, bahkan bakalan 3 bulan kan ... hiks. komunikasi dan frekwensi ketemuan waktu di jkt kan termasuk cukup sering dan lama, skarang tiba2 meghilang begitu aja. paling banter sms-an, & ndoey nelpon sekali2. puyeng banget gua. kepikiran mulu. ibarat dua hati yg dipersatukan, tapi kemudian harus berpisah utk sementara, gimana gak gelisah ? gimana gak resah ? gimana gak gundah ? dan blum ada aktifitas yg pasti & positif utk skarang, gua bener2 bengong dirumah. kacau kan. ya mungkin semua memang ada hikmahnya. gua harus memperbanyak ibadah, biar hati juga menjadi tenang. apalagi ini kan bulan ramadhan.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home