Sunday, November 23, 2003

Belakangan ini gua rada sibuk, seminggu terakhir ikut orientasi merpati di airport. semacam on the job training, tapi cuma gua berdua temen gua, cewek, yg ternyata anak kampus gua juga yg ikut. mulai kerja nanti Insya Allah tgl 1 desember, kita usahakan semua bisa berjalan lancar. amin. kasus2 yg terjadi di bandara pun macem2, mulai dari pesawat delay yg sering banget, mesin pesawat rusak & pesawat terpaksa balik lagi, keluhan penumpang udah bermacam2. kesibukan gua lumayan bikin gua distracted dari rasa kangen dari ndoey, meski tetep aja kepikiran sama dia. tapi kalo udah gak ada aktifitas seperti skarang ini, wah rasa kangen luar biasa itu menyerang lagi. ndoey cepet pulang dong ... hiks.

Trus, kemaren buka puasa bersama anak2 , alazhar97 di alazhar, gua dateng jam 4 sore tapi anak2 blum dateng. gua balik ke rumah, buka dirumah, trus baru kesana lagi. gak banyak yg dateng, tapi cukup menyenangkan. betapa banyak perubahan diantara kita semua yah, setelah meninggalkan masa2 sma 6 tahun yg lalu. tapi sifat konyol kita tetep aja sama ... hahaha.

Dan hari ini, adalah hari terakhir ramadhan. jujur aja gua sedih karna masih aja blum bisa memanfaatkan bulan suci ini dgn sebaik2nya. padahal bulan ramadhan hanya dateng 1 taon sekali. puasa gua sih lancar, Alhamdulillah. gak pake istilah2 batal kayak jaman sd/smp dulu. lapar & haus udah bukan halangan. tapi ibadah2 lain seperti solat tawawih, solat2 sunnah, baca alquran & ibadah2 lainnya masih kurang banget. suasana ramadhan sendiri memang menyenangkan buat gua. dan kali ini ramadhan akan pergi lagi. gua mendapat banyak berkah di bulan ramadhan kali ini, Alhamdulillah. ramadhan yg gak bakal terlupakan.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home