Saturday, November 15, 2003

Hari ini rasakan beku mati bersanding dalam diriku

Sepenggal kalimat dlm salah satu lagunya netral, di album pertama mereka di taon 1995, yg memuat hits wa ... lah ! , judul lagunya gua lupa, males ke kamar buat liat di kasetnya. berasa beku mati hari ini. bayangin aja, seorang alfa harahap, berumur 24 tahun, belum menikah, pacarnya di sebrang lautan (berasa lagu lonely boy - sex pistols banget hehehe), dan malam minggu ini gak ada rencana pergi kemana2, tarawih pun enggak, sekeluarga pd pergi semua, dan alfa harahap pun terpaksa jaga rumah ! hahaha :D. masak ceting lagi sih buntut2nya ? acara kabelvision pun gak ada yg menarik. mo nyewa vcd males. dulu jaman2nya jomblo biasanya gua nongkrong di rumah temen sma dulu bareng temen2 sma laennya, yg mana skarang yg punya rumah kuliah S2 di aussie (wah bareng sama ndoey nih) dan bubarlah tongkrongan gua itu. anak2 juga pada sibuk2 sendiri2. gua doang yg sok sibuk ... hehehe. hmmm ... gua ditinggalin bukaan puasa, artinya bakal buka puasa seorang diri ... hiks. yg laen pd buka dirumah tante gua, yg mana gua males kesana. gak ngerasa nyaman aja. bukan, gua gak memutuskan tali silaturahmi, tapi emang suka ngerasa gak nyaman. entar suatu saat nanti mungkin kalo gua dah "mapan" bisa kembali kumpul bersama mereka.

Dan skarang lagi mikir2 ... tindakan positif apa yg bisa gua lakukan di malam minggu ketika pacar gak ada disamping gua ? berhubung gua menganut pola hidup straight edge (gua gak menyebut diri gua straight edge, tapi menganut pola hidup straight edge, yg mana udah ada dlm islam juga sebenernya) jadi gua gak melakukan yg namanya have fun go mad ... hehehe. buat yg mo ngasih saran bisa tulis di guestbook gua, tapi inget ... yg positif !!

Btw, tadi gua balik ke mampang, mo balikin buku training garuda call center yg emang cuma buat dipinjemin. ternyata ujan deras. sampe mampang malah blum ujan ... buset. akhirnya nitip bukunya sama satpam, & lagi gua gak bisa masuk nyelonong gitu aja karna gua pake baju kasual, jeans & t-shirt. kalo pake baju kantor & id card kemaren mungkin bisa. dan ketemu sama temen sesama training gua disana, cewek, mukanya lesu. gua pikir ni anak knp, dan cuma dia yg udah keluar duluan, yg laen masih di dalem. ternyata dia frustasi, cowoknya yg udah jadi pacarnya selama 9 tahun ternyata udah nikah, istrinya lagi mengandung pula. gila ! gimana gak stress ? dan dia baru tau semalem, ketemu gak sengaja sama cowoknya di sebuah mall gitu. gua gak bisa bayangin tuh, betapa beratnya dia ngejalanin ujian tadi dgn kondisi seperti itu. dan cowoknya jemput dia pula tadi ... buset. dan ternyata, kelar training sebenernya ada allowance, yg mana gak bisa gua ambil karna gua dah keburu mundur. tapi udahlah. jadi manusia jangan serakah. dan gua cuma kecewa dgn para cowok2 yg udah mapan, yg udah punya power, kekuasaan, cuma bisa bikin sakit hati para wanita. gua pun termasuk di dalamnya. ada apa dgn kita para cowok, image kita kadang2 begitu jelek ? gua minta maaf utk semua wanita yg pernah dikecewakan oleh para kekasihnya. gua ikutan sedih & prihatin atas nasib temen gua itu.

Kembali ke beku mati di hari ini ... ada yg mau berbagi perasaan ? jangan deh, gak ada yg mau ngerasain perasaan kayak gini, jadi gua simpen di hati aja sendirian. gua pengen nikah ... sayangnya gw blum mapan. hiks :(

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

oi alfa !

1:33 AM  

Post a Comment

<< Home